Survei Kepuasan Masyarakat Pelayanan PPID Kementerian PANRBSebagai wujud evaluasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, pengisian survei yang anda lakukan sangat berharga bagi kami.Please enable JavaScript in your browser to complete this form.1Profil Responden2Form Survei1. Email *2. Pekerjaan *PNS/ASNTNIPOLRISwastaWirausahaMahasiswaMasyarakat3. Jenis Kelamin *Laki-lakiPerempuan4. Usia *Kurang dari 25 Tahun25 - 39 Tahun 40 - 55 TahunLebih dari 55 Tahun 5. Pendidikan *DiplomaS1S2S36. Domisili *SumateraKalimantanJabodetabekJawaBali, NTT, & NTBSulawesiMaluku & Maluku UtaraPapua & Papua Barat7. Informasi Yang Dicari/minta *Selanjutnya1. Apakah persyaratan pelayanan mudah diperoleh? * 1. Tidak Mudah2. Kurang Mudah3. Mudah4. Sangat Mudah 1. Tidak Mudah 1. Tidak Mudah1. Tidak Mudah 2. Kurang Mudah1. Tidak Mudah 3. Mudah1. Tidak Mudah 4. Sangat Mudah 2. Apakah persyaratan pelayanan dapat dipahami? * 1. Tidak Dipahami2. Kurang Dipahami3. Mudah Dipahami4. Sangat Dipahami 1. Tidak Mudah 1. Tidak Dipahami1. Tidak Mudah 2. Kurang Dipahami1. Tidak Mudah 3. Mudah Dipahami1. Tidak Mudah 4. Sangat Dipahami 3. Apakah prosedur pelayanan dipahami dengan jelas? * 1. Tidak Jelas2. Kurang Jelas3. Jelas4. Sangat Jelas 1. Tidak Mudah 1. Tidak Jelas1. Tidak Mudah 2. Kurang Jelas1. Tidak Mudah 3. Jelas1. Tidak Mudah 4. Sangat Jelas 4. Apakah informasi tentang biaya pelayanan diketahui dengan jelas? * 1. Tidak Jelas2. Kurang Jelas3. Jelas4. Sangat Jelas 1. Tidak Mudah 1. Tidak Jelas1. Tidak Mudah 2. Kurang Jelas1. Tidak Mudah 3. Jelas1. Tidak Mudah 4. Sangat Jelas 5. Apakah petugas pelayanan cepat dan responsif dalam memberikan pelayanan? * 1. Sangat Lambat2. Lambat3. Cepat4. Sangat Cepat 1. Tidak Mudah 1. Sangat Lambat1. Tidak Mudah 2. Lambat1. Tidak Mudah 3. Cepat1. Tidak Mudah 4. Sangat Cepat 6. Apakah petugas pelayanan memiliki kompetensi pengetahuan yang memadai? * 1. Sangat Tidak Memadai2. Tidak Memadai3. Memadai4. Sangat Memadai 1. Tidak Mudah 1. Sangat Tidak Memadai1. Tidak Mudah 2. Tidak Memadai1. Tidak Mudah 3. Memadai1. Tidak Mudah 4. Sangat Memadai 7. Apakah pelayanan diberikan tepat waktu sesuai yang diinformasikan? * 1. Sangat Terlambat2. Terlambat3. Tepat Waktu4. Sangat Tepat Waktu 1. Tidak Mudah 1. Sangat Terlambat1. Tidak Mudah 2. Terlambat1. Tidak Mudah 3. Tepat Waktu1. Tidak Mudah 4. Sangat Tepat Waktu 8. Apakah pelayanan yang saudara peroleh memuaskan? * 1. Sangat Tidak Memuaskan2. Tidak Memuaskan3. Memuaskan4. Sangat Memuaskan 1. Tidak Mudah 1. Sangat Tidak Memuaskan1. Tidak Mudah 2. Tidak Memuaskan1. Tidak Mudah 3. Memuaskan1. Tidak Mudah 4. Sangat Memuaskan 9. Silahkan sampaikan saran/komentar anda agar kami dapat lebih meningkatkan kualitas pelayanan (opsional)Kirim