Kunjungan Mahasiswa/i Universitas Muhammadiyah Jakarta

6

 

 MG 4226

 

4

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) kedatangan tamu dari Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMS) sebanyak 92 orang, Rabu (24/4), di ruang Holding Room gedung Kementerian PANRB, Jakarta. Universitas Muhammadiyah Jakarta sedang melakukan kegiatan kunjungan studi dengan tujuan untuk memperdalam ilmu mengenai Kepemimpinan dan Integritas.

Kunjungan diterima oleh Plt. Kepala Bagian Komunikasi Publik dan Pelayanan Informasi, Wasito. Mahasiswa dan mahasiswi yang melakukan kegiatan kunjungan studi ini mengambil jurusan ilmu administrasi publik. Dalam kunjungan tersebut para mahasiswa dan mahasiswi mendapatkan penjelasan dari Staff Ahli Bidang Budaya Kerja Kementerian PANRB, Drs. Teguh Widjinarko, MPA. Para rombongan juga diberikan kesempatan untuk dapat berinterkasi dengan narasumber dengan diadakannya sesi tanya jawab.

Di sesi tanya jawab tersebut mahasiswa UMJ bertanya diantaranya mengenai bagaimana cara melahirkan jiwa-jiwa kepemimpinan, terutama bagi mahasiswa yang nantinya akan menjadi pemimpin di kemudian hari dan bagaimana cara meningkatkan integritas pada pemimpin, sehingga tidak terjadi lagi kasus-kasus pemimpin/kepala daerah yang terjerat tindak pidana korupsi.


Cetak   E-mail